Saturday 3 January 2015

KING FRENKI???? SIAPA, AKU ngga KENAL.

Frenki Romadana lebih popular dengan nama King Frenki hanyalah seorang penulis buku dalam bentuk fanspage di Facebook yang judul  “Frenki Romadana” dan pencoret-coret blog yang berjudul “King Frenki Romadana”. Tema-nya adalah tentang apapun yang selalu menghuni otaknya dan  dianggapnya mengganggu dalam menjalani hidup yang penuh kekonyolan. “Ibarat orang mules yang secepatnya mencari WC untuk berak agar perutnya lega , saya yang otaknya punya hal-hal untuk dituangkan harus secepatnya mencari buku untuk ditulis agar fikiran saya lega.” Unpkapnya disertai gelak tawa.


 Kebanyakan dia tulis dalam bentuk kata-kata jenaka dan puisi-puisi. Lakers-nya sudah mencapai belasan ribu facebookers yang mayoritas berasal dari Indonesia. Makhluk aneh yang berasal dari Ponorogo ini hanyalah seorang lulusan SMK Komputer dan saat ini sedang menjalani study di Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo, mengambil jurusan syariah, dengan program studi Hukum Ekonomi Islam.

Dia juga seorang blogger yang aktif menulis hinga kini, namun dia melarang siapapun untuk mengunjungi blog miliknya, karena blog tersebut hanyalah blog absurd yang tidak pantes buat dikunjungi . Dan untuk yang masih nekat mengunjungi blognya, dia mendoakan semoga pengunjung nekat tersebut senantiasa mendapat keberuntungan.

Anehnya  pengunjung blog yang dia kelola tersebut kian  meningkat, mulai dari kawula muda sampai mereka yang berjiwa muda (sebutan halus bagi mereka yang sudah berumur hehe…) , karena kebanyakan dari mereka merasa mendapat keberuntungan setelah membaca blog aneh tersebut. Mereka menganggap bahwa blog berjudul ‘King Frenki Romadana’ tersebut adalah tempat paling ampuh untuk  berobat bagi mereka yang mengidap penyakit GaLaU, mulai yang kronis bahkan  tingkat dewa.

So pasti,  tidak heran kalau blog edan ini sepantasnya mendapat penghargaan dari Musium Rekor Indonesia, sebagai situs web pertama sepanjang sejarah yang berjasa besar menyelamatkan banyak nyawa yang terancam mati karena penyakit gaALAu.. (wahahak Lebay neeee)

Demikikan sekilas gambaran tentang cowok berambut kuncir kelahiran Ponorogo 7 Maret 1994. Ingat jangan pernah mengunjungi blog absurd yang dia coret-coret yaaaa!!!!

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments