Monday 22 December 2014

KISAH PALING MENYEDIHKAN

Anak kecil itu menangis di depan toko bunga, aku menghampirinya dan bertanya "kenapa kamu menangis?"    Dia menjawab "aku ingin membeli bunga tetapi uangku ga cukup".
Akupun memberikan uang secukupnya, dan kemudian dia membeli setangkai bunga mawar.
Dia tersenyum, dan aku bahagia melihat senyumnya.

 "Bunga itu untuk siapa?" tanyaku. Dan dia jawab "bunga ini untuk ibuku".
Lalu aku menawarkan untuk mengantarnya pulang menemui ibunya, diapun menganggukkan kepala dan menujukkan tempat ibunya berada.

Setelah tiba disebuah rumah sederhana, dia berlari menuju belakang rumah sambil berteriak "IBU AKU PULANG".
Aku yang mengikutinya dari belakang, akhirnya terkejut mengetahui bahwa ternyata dia memeluk makam ibunya, dan menaruh bunga diatasnya.

"inih ibuku, sampai kapanpun aku sayang ibu" ungkapnya dengan dera air mata.



SELAMAT HARI IBU, SAHABAT.
Frenki Romadana

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments